Friday, February 20, 2015

Spesifikasi dan Fitur Bernilai dari Samsung Galaxy S4




 Samsung Galaxy S4 menunjukkan hampir tidak ada rambut abu-abu setelah sudah tak sabar menunggu dunia S5 Galaxy. Teknologi baru, tampaknya adalah motivasi yang terus membawa kita di masa depan, kita memikirkan terus-menerus. Harapan adalah tanpa alasan though. Setelah beberapa kekecewaan dengan bermain dengan galaksi S4, Samsung ingin menanggapi sedikit lebih cepat tahun ini dengan besar berikutnya mereka.

Kisah Galaxy S5 Baru Telah Melakukan Putaran Online

 
Semua spekulasi ditunjukkan pilot membuat debut di Mobile World Congress tahun 2014. Dan benar, pewaris tahta berikutnya muncul, keajaiban dari beberapa jenis.

Spesifikasi




S5 Galaxy tidak menetralisir banyak tanda tangan desain klasik, dengan perubahan utama yang ujung-ujungnya persegi panjang, plastik seperti kulit lagi. Muncul dengan mandat, berarti dari IP67 debu dan tahan air.

Menampilkan penuh HD unit SuperAMOLED 5.1 "dengan 432ppi. Meskipun tidak QHD diharapkan, hal ini masih cukup mengesankan.

Itu adalah kejutan yang menyenangkan dengan tombol rumah yang sekarang berisi pemindai sidik jari. Adalah keamanan yang diaktifkan dengan menggesekkan jari Anda selama itu.
Dalam chipset Galaxy S5 Snapdragon 801, dengan 2,5 GHz CPU Crete 400 dan kelenjar adrenal unit 330 grafis. Ada 2 GB RAM, yang harus cukup. Menampilkan memori yang tersedia di papan dalam versi 16/32 GB. Trivial, ya, tetapi tidak ada persyaratan memori tambahan harus puas dengan microSD slot yang mendukung kartu hingga 128 GB.

Dasar kamera memiliki sensor 16MP kurangnya Organisasi Konferensi Islam, dan Samsung, akan diimbangi oleh "fase deteksi auto fokus". Hal ini mampu merekam video upgrade k 4. Di bawah lampu kilat, dua sensor untuk memantau denyut jantung.

Meluncurkan dengan Android 4.4.2 kitkat. Mungkin sedikit lebih menarik adalah TouchWiz interface. Mereka tidak memiliki desain perbaikan, tetapi beberapa perubahan kecil dalam pengaturan media dan layar benar-benar menyenangkan.

Anda akan terus Anda Smartphone baterai 800mAH 2,, diakses oleh melepaskan penutup belakang. Akan disediakan dalam empat warna pilihan hitam dan putih, tembaga biru.

Samsung S5 telah jatuh jauh dari harapan, tetapi ada banyak domain potensi seperti itu. Desain agak segar dan antarmuka pengguna baru, membuat kebanyakan sensor dan plug LTE, kesadaran kesehatan, dan sejumlah aksesoris-Galaxy 2 Galaxy 2 gigi benda-benda di bumi, dan Galaxy Smartphone tawaran terbaik di pasar sejauh ini.

No comments:

Post a Comment