Saturday, February 21, 2015

Review Dari Amaisim

Review dari amaisim

Hari ini hampir setiap orang memiliki ponsel: diperlukan untuk kehidupan sehari-hari. Juga, orang ingin menghemat uang. Jika Anda menyukai telepon Anda saat ini, tapi saya rasa Anda bisa menghabiskan lebih sedikit pada tagihan telepon Anda, mungkin sudah saatnya untuk melihat amaisim.

Membeli kebanyakan Australia telepon rencana dari salah satu telepon "besar empat". Tentu saja, mungkin akan lebih mudah untuk pergi dengan merek yang terkenal yang disimpan di setiap sudut jalan lain. Tapi jika Anda tidak berbelanja di sekitar dan mempertimbangkan kurang dikenal merek seperti amaisim, Anda mungkin harus membayar jalan lebih dari yang Anda perlu.

Jadi apa yang memang amaisim menawarkan? $ 39,90 unlimited rencana dengan 4 GB data. Sekarang, mari kita mengupas yang terpisah dan melihat apa besar benar-benar.




Terbatas berarti tak terbatas. Rencana terbatas adil, tetapi tidak ada yang berbicara di telepon 24/7: jika konsumen Australia yang sah Anda akan sepenuhnya ditutupi. Tagihan telepon dari $ 100 lebih tidak jelas lagi. Amaisim memungkinkan Anda untuk berhenti khawatir tentang memukul batas Anda, mendapatkan biaya keterlaluan. Anda akan dikenakan biaya untuk panggilan internasional, tetapi hanya 6 sen per menit, sementara kebanyakan perusahaan perkapalan antara 29 dan 49 sen per menit!

Menempatkan 4 GB data dalam perspektif, hanya pergi hingga 20% dari pengguna smartphone di negara lebih dari 2 gigabyte data per bulan. 4 GB adalah banyak data. Kecuali Anda berada di atas 1% dari konsumen data, amaisim akan memiliki Anda tertutup.

Tidak perlu khawatir tentang menjatuhkan panggilan atau zona mati: amaisim menggunakan Optus 3 g jaringan, meliputi 97% dari penduduk Australia, tempat yang signifikan cakupan.

Layanan Pelanggan yang hebat juga. Pusat panggilan yang berbasis di sini di Australia, setengah jalan di seluruh dunia, dan operator tidak berdiri untuk menjawab pertanyaan di ramah dan membantu

 

Selain itu, amaisim memiliki tidak keberatan Anda di kewajiban mengikat. Ada tidak ada kontrak: jenis rencana dalam pikiran. Semua yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dan mengaktifkan online dengan rincian rekening bank atau kartu kredit, mereka akan menetapkan tarif flat setiap bulan. Lebih baik daripada kartu SIM prabayar untuk penggunaan tak terbatas, dan Anda dapat membatalkan setiap saat tanpa biaya argumen atau penghentian.

Anda tidak akan mampu mendapatkan telepon baru atau meng-upgrade ponsel Anda saat ini, tetapi Anda akan mendapatkan banyak dengan telepon Anda saat ini.

Amaisim hanya sejak akhir 2010, tetapi diberikan "uang majalah" mereka dua kali untuk terbaik unlimited, dan karena Anda pergi rencana!

No comments:

Post a Comment