Wednesday, February 25, 2015

Apa itu baru dengan Sony Sony Xperia Tipo Dual?

Apa itu baru dengan Sony Sony Xperia Tipo Dual?



Ada banyak-dual SIM smartphone yang tersedia di pasar, tetapi tidak menjamin kualitas atau baterai tahan lama. Hal lain untuk dipertimbangkan adalah nama merek yang menyediakan stabilitas dan kinerja produk. Sony Ericsson Tipo dual (3,5 inci layar) adalah salah satu dari ini Smartphone dirancang untuk memberikan Anda semua tetapi hal ini tidak hanya kualitas, ada banyak lagi. Marilah kita tahu lebih banyak tentang Smartphone ini.

Faktor bentuk Sony Xperia Tipo Dual



Anda mungkin akan terkejut ketika Anda melihat Ericsson Sekilas; Tipo ganda akan menemukannya sangat stylish dan baik untuk melihat. Ketika saya melihat pengguna ramah anggaran Smartphone sering tampak kurang, tetapi Ericsson pengecualian. Telepon bangunan elegan dan mudah dalam kenyamanan, kadang-kadang Anda mungkin menemukan itu terlalu kecil. Ponsel ini beratnya gram 99, sehingga relatif ringan ponsel lainnya dalam kategori yang sama. Telepon ini dapat ditempatkan di tingkat entri standar tetapi aspek yang paling mengejutkan adalah bahwa perlindungan kaca mineral. Fitur ini memungkinkan kelas perlindungan goresan.

User interface dan kinerja

Ini adalah powered Smartphone dengan Android versi 4.0 (ICS). Antarmuka pengguna telepon ini kami berharap untuk melihat dan mudah untuk menangani. Meskipun CPU adalah hanya 800 MHz, tetapi masih mereka tidak menyebabkan keterlambatan dalam kinerja telepon. Namun, jika Anda multitasking atau menggunakan terlalu banyak aplikasi pada telepon Anda maka Anda mungkin menemukan penurunan kinerja turun rendah sedikit. Ketika datang ke halaman Anda tidak akan kecewa dengan kinerja browser tapi hati-hati untuk layar kecil yang mungkin datang dengan cara mengklik URL. Bagi mereka yang mencintai untuk menikmati permainan bisa puas bermain permainan yang paling populer di daerah menjalankan temple dan buah Ninja.

Multimedia

Pengalaman multimedia dengan Tipo Ericsson baik, dan kualitas suara mengesankan. Ditambah Media Player datang dengan built-in Equalizer mampu membawa yang terbaik pernah pengalaman bermain musik pada perangkat mobile. Telepon ini telah dipasang pembicara dan lakslod fungsi yang memudahkan untuk memainkan musik keras loudspeaker. Pemutar video (3.2 MP Kamera) built-in mendukung 3GP dan MP4 file pada kedua tetapi jika Anda berpikir bermain MKV, Xvid atau DivX, Anda perlu men-download aplikasi pihak ketiga untuk ini. Selain itu, Anda dengan mudah bisa merekam video 480 p (16 fps), dan akan secara otomatis menyimpan video dalam MP4 format.

Link

Sony Ericsson Tipo sepenuhnya mampu dengan dual standby. Dengan dual SIM fungsi di ujung jari Anda, Anda dapat menetapkan SIM data, teks, pesan dan panggilan atau memilih untuk pergi dengan default SIM. Untuk semua orang yang sering bepergian, Anda dapat menyingkirkan roaming menggunakan tombol toggle beralih antara SIM, tombol ini terletak di dekat tombol volume. Jika Anda menikmati sering pesan teks dan kemudian cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk menempatkan wajah layar yang memungkinkan beralih ke modus lansekap. Sesuatu yang lain seperti 1500 mAh baterai, ini memberi Anda salinan cadangan total selama tiga jam dengan aliran video. Jika Anda beruang dengan fungsi dasar dan kemudian Anda dapat pergi melalui sepanjang hari tanpa harus mengisi.

Tata Kelola

Sony Ericsson Tipo ganda adalah tentang $ 185, dan ini relatif murah dibandingkan dengan akhir ponsel pintar lainnya. Melihat desain, kelihatannya rapi dan modern dual SIM, baterai cadangan, suara, dan klip video dan halus antarmuka adalah fitur terbaik yang tersedia dalam anggaran telepon ini. Itu bernilai setiap sen.

Penulis teknologi yang terus update teknologi baru muncul. Dia bekerja dengan krisolvi "technical support engineer". Karen McPherson telah memberikan dukungan teknis online semeli untuk pelanggan global isu-isu yang berkaitan dengan laptop dan desktop, Mac perangkat termasuk iPod, tablet, iPhone, dukungan komputer, dan banyak lagi. Teknologi inti untuk memenuhi kebutuhan, dan memberikan solusi yang layak untuk isu-isu terkait dengan teknologi dan perangkat lunak. Pengalaman dan keterampilan dalam berurusan dengan isu-isu utama teknologi berdampak rapi dan cepat. Melalui artikel dan publikasi yang ditujukan untuk memberikan pengetahuan dan solusi untuk masalah umum teknologi menghadapi pengguna.

No comments:

Post a Comment